Manfaat Pembiayaan Kembali Hipotek

Membeli rumah adalah investasi terbaik yang dapat Anda lakukan sepanjang hidup Anda. Tidak hanya memberi Anda kebanggaan menjadi pemilik rumah, tetapi juga memberi Anda keamanan bahwa Anda memiliki tempat tinggal di penghujung hari. 

manfaat pembiayaan kembali hipotek

Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang mengajukan hipotek. Hipotek membuka kesempatan bagi setiap orang untuk memiliki tempat yang dapat mereka kunjungi sendiri meskipun orang-orang ini tidak dapat membayar rumah secara penuh. Hipotek memungkinkan orang biasa untuk memiliki rumah yang mereka janjikan untuk dilunasi dalam jangka waktu dan jumlah tertentu.

Tetapi bagaimana jika suku bunga tetap asli turun di suatu tempat selama periode pembayaran secara signifikan?

Karena tujuan utama dari mereka yang mengambil hipotek adalah untuk memiliki rumah, tingkat bunga dapat disisihkan. Meskipun ini normal, ada orang yang memilih untuk lebih memperhatikan setiap sen yang mereka bayarkan. Dan ketika suku bunga tetap asli turun secara signifikan, kebanyakan dari mereka pergi untuk membiayai kembali hipotek.

Manfaat Pembiayaan Kembali 

Berikut adalah manfaat yang dapat diperoleh orang-orang ini ketika mereka memilih untuk membiayai kembali rumah mereka:

Angsuran bulanan lebih rendah

Memang benar bahwa rumah adalah hal terbesar yang bisa dimiliki seseorang. Tetapi juga benar bahwa pembayaran hipotek bulanan adalah pemakan anggaran bulanan terbesar. Jadi, apakah lebih baik bagi pemilik rumah untuk memiliki opsi untuk menurunkan pembayaran bulanan? Refinancing adalah cara terbaik untuk melakukan ini, karena refinancing akan mengadopsi tingkat bunga saat ini. Setiap peminjam tahu bahwa dia membayar sejumlah besar uang pada tingkat bunga terutama selama paruh pertama jangka waktu. Dalam kasus refinancing, tarif lama dengan pembayaran bulanan yang lebih tinggi diganti dengan tarif baru dan lebih rendah yang sama dengan pembayaran bulanan yang lebih rendah.

Ubah dari tarif tetap ke tarif yang dapat disesuaikan

Suku bunga mempengaruhi biaya pemilik rumah membayar setiap bulan. Ada dua jenis suku bunga yang digunakan dalam hipotek: tingkat bunga tetap dan tingkat bunga yang dapat disesuaikan. Ketika suku bunga rendah, tingkat hipotek yang dapat disesuaikan paling disukai. Sedangkan jika suku bunga tinggi, suku bunga tetap bisa menjadi pilihan yang lebih ideal. Jadi jika pemilik rumah mengajukan pinjaman dengan suku bunga tetap dan suku bunga tiba-tiba turun, mengubah dari hipotek suku bunga tetap ke suku bunga yang dapat disesuaikan adalah pilihan terbaik. Ini akan memberinya kebebasan untuk menggunakan tingkat bunga yang lebih rendah sebagai keuntungan yang akan menghasilkan biaya bulanan yang lebih rendah.

Opsi pemendekan hipotek

Refinancing hipotek akan memungkinkan pemilik rumah untuk mengubah jangka waktu hipotek. Misalnya: Seorang pemilik rumah di tahun ketujuh dari pembayaran 30 tahun, dengan pembiayaan kembali hipotek, dapat beralih ke jangka waktu yang lebih pendek dan memilih 10, 15 atau 20 tahun. Ini akan memberinya ribuan dolar dalam tabungan pada tingkat bunga. Ini juga dapat meningkatkan nilai ekuitas karena membayar lebih banyak pokok daripada bunga.

Uang tambahan

Dengan pembiayaan kembali, pemilik rumah dapat mengakses uang tambahan melalui ekuitas yang telah mereka bangun. Ini berguna untuk renovasi rumah atau membayar untuk hal-hal lain

Dengan pengetahuan yang benar tentang cara menggunakan rumah sebagai sumber uang, pemilik rumah mana pun dapat memanfaatkan hipotek yang mengira mereka akan "membeli rumah sekarang dan memikirkan pembayaran bulanan nanti."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel